Cara Screenshot Panjang di Samsung S7 dan S7 Edge

Selamat malam sobat KutuPonsel, kali ini KutuPonsel mau share mengenai cara screenshot panjang di smartphone samsung galaxy S7 dan S7 Edge di zaman yang serba canggih sobat KutuPonsel tentunya tidak mau ketinggalan berita seputar smartphone bukan. Screenshot merupakan salah satu fitur yang sangat menarik perhatian mata dimana kegunaannya sangat lah penting bagi sobat KutuPonsel untuk dapat eksis di dalam dunia maya.

Salah satu fitur menarik dari Samsung Galaxy Note 5 kemudian Samsung S7 dan S7 Edge adalah screenshot yang bisa scroll dan memang untuk beberapa keadaan ini sangat berguna. Seperti halnya jika sobat KutuPonsel ingin merekam history chat, tulisan di web yang lebih dari satu halaman dan masih banyak lagi sudahlah pasti fitur ini sangatlah berguna.

Agar sobat KutuPonsel tidak Penasaran langsung saja kita ke TKP cekidot . . .

Langkah-langkah :
  1. Sobat KutuPonsel screenshot dengan cara biasa yaitu menekan tombol Home bersamaan dengan tombol Power.
  2. Lalu screenshot sudah tertangkap, sobat KutuPonsel tentunya akan melihat tiga tombol di bawah. Tekan atau klik tombol paling kiri atau "Capture More". 

  3. Kemudian tekan atau klik lagi jika sobat KutuPonsel ingin mengambil screenshot lebih banyak lagi dan  juga sobat KutuPonsel tentunya dapat melihat hasil preview tangkapan screenshot Sobat KutuPonsel di bagian atas kanan.
  4. Selamat sekarang sobat KutuPonsel sudah dapat melakukan screenshot yang panjang.
Semoga artikel cara screenshot panjang di smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini dapat bermanfaat bagi sobat KutuPonsel. Terima Kasih telah berkunjung. 

Komentar