Cara Flash Andromax G AD687G Penyebab Bootloop


Kali KutuPonsel mau mencoba share mengenai cara flash andromax G AD687G yang disebabkan karena bootloop serta cara ini juga ampuh untuk mengatasi kendala seperti ini only new version to upgrade.

Disini KutuPonsel mau berbagi pengalaman, belum lama ada sobat KutuPonsel yang main ke rumah tiba-tiba dia menyodorkan smartphone dalam keadaan bootloop. Bootloop bisa terjadi di karenakan ada firmware yang tidak cocok atau ada kesalahan dalam menginstal system.  

Agar sobat KutuPonsel tidak penasaran langsung ke TKP cekidot . . .

Bahan-Bahan dirangkum menggunakan Google Drive :
Andromax G Model AD687G disini
Komputer atau Laptop

Langkah-Langkah :

  1. Pastikan file yang di download tidak corrupt.
  2. Ekstrak file tersebut menggunakan komputer atau PC. Nantinya akan ada folder dengan nama AD687G v.1
  3. Folder  AD687G v.1 sobal KutuPonsel pindahkan atau copy ke SDCard atau MMC ingat folder tersebut jangan dibuat folder lagi sehingga urutannya seperti ini /sdcard/AD687G v.1/system.
  4. Sesudah itu sobat KutuPonsel pasang SDCard atau MMC ke dalam Andromax G dalam keadaan mati tentunya.
  5. Sobat KutuPonsel tekan dan tahan tombol volume up, volume down dan power secara bersamaan. Kurang Lebih sekitar 5-10 detik akan ada proses yang berjalan secara otomatis.
  6. Biarkan sampai proses selesai.
  7. Apabila di bagian layar Andromax muncul pertanda instalasi sukses, silahkan sobat KutuPonsel reboot smartphone dengan menekan tombol power agak lama kurang lebih sekitar 5 detik.
  8. Selamat sekarang sobat KutuPonsel telah berhasil.


Semoga artikel cara flash andromax G AD687G penyebab bootloop ini dapat bermanfaat bagi sobat KutuPonsel. Terima kasih telah berkunjung.

 

Komentar