Cara Menggunakan Lucky Patcher Pada Game Android



Malam sobat KutuPonsel setelah share mengenai lucky patcher untuk android kali ini KutuPonsel mau coba share tentang cara menggunakan lucky patcher di smartphone android untuk hack game.

Seperti yang sudah pernah KutuPonsel jelaskan di artikel sebelumnya bahwa lucky pather dapat melakukan hack pada game android di smartphone. Kali ini KutuPonsel mau coba hack game Subway Surf di karena game tersebut sangat populer. Agar sobat KutuPonsel tidak penasaran kita langsung ke TKP cekidot . . .

Bahan-bahan :

Langkah-langkah :
  1. Pastikan file yang di download tidak corrupt.
  2. Setelah itu klik instal apabila pemasangan dicekal di ok kan saja.
  3. Geser atau aktifkan sumber tidak diketahui lalu klik ok untuk mengizinkan.
  4. Klik pasang kemudian selesai.
  5. Buka aplikasi lucky patchernya.
  6. Cari game yang mau di hack sebagai informasi tambahan apabila sobat ponsel pernah melakukan hack atau memiliki game versi mod tentunya di pojok kanan aplikasi ada warna hijau.
  7. Sesudah ketemu gamenya silahkan klik lalu open menu of patches terus klik create modified APK file kemudian APK rebuild for inAPP and LVL emulation.
  8. Lalu centang support patch for LVL emulation dan support patch for InAPP emulation klo sudah Rebuild The App lalu please wait dibiarkan saja dan jangan sentuh apapun agar proses dapat berjalan lancar.
  9. Nanti ada pemberitahuan patch results kemudian sobat KutuPonsel klik go to file, lalu pilih aplikasi yg tadi sudah diproses kemudian pilih uninstall and install disini kita biarkan saja aplikasi tersebut di copot klo ada pemasangan di cekal ok kan saja dengan begitupun dengan suber tidak dikenal ok kan saja lalu klik selesai terus keluar lucky patcher.
  10. Buka game yang tadi sudah kita hack.
  11. Apabila sobat KutuPonsel diharuskan menjalankan tutor maka lakukan saja sampai tutor tersebut selesai kemudian sobat KutuPonsel menuju ke shop klik apa yang sobat butuhkan misalkan coint klik coint lalu ada pemberitahuan dari lucky patcher jangan di centang klik Yes saja.
  12. Selamat sobat KutuPonsel telak sukses melakukan hack menggunakan Lucky Patcher.
Untuk lebih jelas sobat KutuPonsel saksikan video berikut ini :



Semoga artikel cara menggunakan lucky patcher pada game android ini dapat bermanfaat bagi sobat KutuPonsel. Terima kasih telah berkunjung.

Komentar