Fifa 2014 Offline Unlock Untuk Android



Ketemu lagi sobat KutuPonsel, kali ini KutuPonsel mau share game bola fifa 2014 untuk android offline dan sudah terunlock. Game bola merupakan game andoid yang banyak diburu oleh para gramer tentunya. Game bola fifa 2014 ini sudah di unlock jadi sobat kutu ponsel gak perlu kuatir.

Di beberapa blog banyak yang share game bola fifa 2014 dengan tutor yang masih terunlock. Tenang saja KutuPonsel akan menjamin buat pengunjung setia KutuPonsel untuk tidak kecewa. Sangat disayangkan bukan klo sobat KutuPonsel sudah download file besar kemudian file tersebut tidak dapat digunakan.

Tampa basa basi lagi kita langsung ke TKP saja cekidot . . .

Bahan-bahan di rangkum menggunakan Google Drive :
Langkah-langkah :
  1. Pastikan file yang di download tidak corrupt.
  2. Download di play store aplikasi RaR (jika di smartphone sobat sudah ada skip saja).
  3. Liat semua file bahan yang sudah di download tadi seandainya ada enextensions .rar atau .zip extract menggunakan RaR seperti file obb, data dan komentator. 
  4. Instal terlebih dahulu file Apk apabila pemasangan dicekal di ok kan saja.
  5. Geser atau aktifkan sumber tidak diketahui lalu klik ok untuk mengizinkan.
  6. Klik pasang kemudian selesai ingat jangan dijalankan dulu.
  7. Buka folder OBB hasil extract tadi cari folder com.ea.game.fifa14_row lalu pindahkan folder tersebut ke penyimpanan perangkat Folder Android > Folder OBB.
  8. Buka folder Data fifa 14 Update Transfer hasil extract tadi cari folder com.ea.game.fifa14_row lalu pindahkan folder tersebut ke penyimpanan perangkat Folder Android > Folder DATA.
  9. Buka folder Komentator (Speech) hasil extract tadi cari file dat_ENG_US.big lalu pindahkan folder tersebut ke penyimpanan perangkat Folder Android > Folder DATA.
  10. Buka Fifa 2014 pastikan internet KutuPonsel aktif untuk melakukan update komentator.
  11. Setelah itu skip match tutor nya lalu sobat KutuPonsel masuk ke customize kemudian audio trus sobat KutuPonsel pilih download speech dan tunggu hingga download selesai.
  12. Selamat sekarang sobat KutuPonsel sudah dapat memainkan game fifa 2014 unlock apabila sobat KutuPonsel mau offline tinggal matikan saja koneksi internetnya.
Untuk lebih jelas sobat KutuPonsel saksikan video berikut ini :





Semoga artikel Fifa 2014 Offline Unlock Untuk Android ini dapat bermanfaat bagi sobat KutuPonsel. Terima Kasih telah berkunjung.

Komentar