PowerAmp Untuk Android



Kembali lagi bersama KutuPonsel, kali ini KutuPonsel mau share mengenai aplikasi poweramp untuk android, amplikasi ini cukup populer bagi sobat KutuPonsel yang senang mendengarkan musik.

Tentunya sobat KutuPonsel sudak tidak asing lagi dengan aplikasi Poweramp ini. Yang KutuPonsel bagikan kali ini adalah aplikasi poweramp full version unlocker. Sebenarnya aplikasi poweramp ini merupakan aplikasi musik player terbaik di android selain suaranya yang sangat jernih sobat KutuPonsel juga dapat mengatur equalizer bass dan treble.

Beberapa fitur utama yang disajikan oleh aplikasi player musik poweramp ini ialah dapat memutar berbagai jenis musik, terdapat 10 equalizer yang dapat dioptimalkan, dapat memainkan lagu berdasarkan folder atau dari perpustakaan sendiri serta terdapat widget untuk mempermudah dalam mengakses aplikasi tersebut. Agar sobat KutuPonsel tidak penasaran langsung ke TKP saja cekidot . . .

Bahan-Bahan:

Via Google Drive disini || Via Mediafire disini


Langkah-langkah :


    1. Pastikan file yang di download tidak corrupt.
    2. Setelah itu klik instal apabila pemasangan dicekal di ok kan saja.
    3. Geser atau aktifkan sumber tidak diketahui lalu klik ok untuk mengizinkan.
    4. Klik pasang kemudian selesai.
    5. Selamat sekarang sobat KutuPonsel sudah memiliki poweramp full version unlocker.


            Baca juga :
            MX Player Pro untuk android
            JetAudio untuk androit


            Semoga artikel poweramp full version unlocker untuk android ini dapat bermanfaat bagi sobat KutuPonsel. Terima kasih telah berkunjung. 

            Komentar